Giat Imbangan Ops Pekat Nala II, Polsek Kerkap Temukan Penyalur Miras dan Belasan Siswa Bolos Belajar

0
1343
PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 05 DESEMBER 2017 

PORTAL BENGKULU – Guna menciptakan kondisi yang tetap kondusif, tentram, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, jajaran kepolisian di wilayah itu gelar giat imbangan operasi pekat Nala II 2017.


Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerkap Iptu Budimansyah pada Senin (04/12/2017) itu menuju sasaran tempat-tempat perjudian, penjual minuman keras (Miras) serta segala bentuk kejahatan lainnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Kerkap Iptu Budimansyah S.Sos menuturkan, operasi digelar sejak 09:30 WIB hingga pukul 11:00 WIB hari itu pihaknya mendatangi tempat-tempat sarana bermain warung-warung yang diduga menjual minuman keras sekaligus melakukan pemantauan situasi.

” Kita menemukan 14 orang siswa yang bolos pada jam belajar tengah bermain game di salah satu rental PS, mereka langsung kita giring ke Mapolsek kemudian dipanggil dewan guru beserta orang tuanya agar perbuatan itu tidak terulang kembali,” tutur Kapolsek, Selasa.

Selain itu aparat juga menemukan salah satu mobil Kanvas selaku pemasok bahan manisan yang membawa sejumlah miras untuk dipasok ke warung-warung di wilayah itu.

” Saat ini situasi aman terkendali dan kondusif,” demikian Kapolsek.

Berikut Miras botolan yang berhasil diamankan
– 24 botol anggur malaga

– 16 botol Bir Bintang pulsener
– 12 botol Bir Guines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here