Kaget Babi Melintas Depan Rumdin Bupati Mukomuko, Avanza Ini Teguling Berkali-kali

0
699
PEWARTA : RISMAIDI 
SABTU 02 DESEMBER 2017 


PORTAL MUKOMUKO – Niat menjemput anak pamannya pulang sekolah di SDIT Al Fath Sp 7, mengingat sudah pukul 13:25 WIB pengemudi avanza putih Jebi Setiawan (22) memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Naas bagi dia, tiba di depan Rumdin Bupati yang baru dibangun ia dikagetkan oleh seekor babi yang melintas.

Lantaran ia membanting kemudi secara tiba-tiba dan kendaraan tengah berkecepatan tinggi, mobil yang dikemudikannya tak dapat lagi terkendali lantas terguling berkali-kali dan menabrak pagar pekarangan rumdin Bupati di Desa Danau Nibung Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Lantas AKP Fuad Rangkuti membenarkan kejadian lakalantas tunggal di ruas jalan lurus agak menurun Mukomuko – Kota Praja tersebut. Konsentrasi pengemudi nampaknya seketika tak terkendali disebabkan oleh babi yang melintas secara tiba-tiba.

” Mobil Avanza putih BD 1468 NZ itu terguling beberapa kali hingga ke pagar rumah dinas Bupati Mukomuko yang baru dibangun. Pengemudi hanya mengalami cidera luka dan kerugian diperkirakan sekitar Rp 40 Juta, tutur Kasat, Sabtu.

Mengetahui adanya kejadian itu pihak Satlantas Polres Mukomuko langsung mendatangi TKP mengumpulkan keterangan para saksi dan mengangkat kendaraan yang terguling.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here