Minggu Depan, Ribuan PNS Bengkulu Utara Terima TPP

0
430
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 6 DESEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Tunjangan/Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) 3 bulan terakhir untuk sekitar 4 Ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bengkulu Utara hingga mendekati akhir tahun ini belum juga dibayarkan.
Namun kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) BU Drs H Kisro Zanito MM yakin dan menjanjikan TPP tersebut akan segera dibayar selambat-lambatnya minggu depan. Sebab kata dia, saat ini pihaknya tengah melakukan rekapitulasi.
” Data PNS penerima TPP  yang masuk belum dari OPD belum lengkap, namun tetap kita diupayakan sekitar dalam minggu ini atau selambat-lambatnya minggu depan sudah dapat dibayarkan,” tutur Kisro.
Dijelaskan, saat ini dari sejumlah data yang sudah masuk tengah dilakukan perekapan sesuai dengan ajuan yang disampaikan oleh BK-PSDM setempat.
Pembayaran tersebut terang dia, akan disalurkan melalui rekening masing-masing PNS untuk tiga bulan terakhir, yakni September, oktober dan november. Sedangkan untuk bulan desember akan dibayar pada akhir bulan.
” Pembayaran ini berdasarkan absensi, makanya untuk bulan desember baru bisa dibayarkan di akhir bulan,” demikian Kisro.

Editor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here