Sampaikan Mosi Tidak Percaya, Pemkab dan DPRD Mukomuko Besok Akan Didemo Pemuda

0
757
PEWARTA : RISMAIDI 
RABU 27 DESEMBER 2017 


PORTAL MUKOMUKO – Guna menyampaikan luapan aspirasi, kelompok pemuda yang tergabung di Karang Taruna (KT) Kelurahan Bandar Ratu kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko, besok Kamis (28/12/2017) menjadwalkan gelar aksi di sekretariat daerah dan DPRD setempat.
Aksi penyampaian mosi tidak percaya terhadap pemerintah yang saat ini dipimpin oleh Bupati Choirul Huda dikatakan oleh Ketua KT Bandara Ratu, Weri Tri Kusuma mengusung tema Evaluasi Kinerja Pemerintah.
” Kita akan menggelar aksi damai sebagai ungkapan mosi tidak percaya sekaligus menyampaikan aspirasi generasi muda didaerah ini tentang kinerja dan kepemimpinan daerah, termasuk juga mempertanyakan soal raibnya dana casback Bimtekdes 2016,” terang Weri, Rabu.
Dijelaskan, peserta aksi tersebut berjumlah sekitar 30 orang yang akan bergerak pada pukul 09:00 WIB menuju sekretariat daerah kemudian diteruskan ke DPRD Mukomuko. Mereka akan membawa pocong-pocongan sebagi simbol penegakan aturan sudah mati suri.
” Pocong-pocongan yang akan kami bawa besok menggambarkan atau mengibaratkan bahwa kepemimpinan serta penegakan aturan di daerah ini tidak ada kemajuan atau dinilai sudah mati suri,” beber Weri.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here