Truck Penabrak Korban Tewas di Mukomuko Berhasil Diamankan di Lunang Pesisir Selatan

0
957
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 22 DESEMBER 2017 


PORTAL MUKOMUKO – Info terakhir, kendaraan penabrak yakni mobil truck jenis fuso telah berhasil ditangkap di Desa Silaut Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat sekitar pukul 10:00 WIB Jumat.
Truck pengangkut sawit yang terlibat tabrakan sehingga mengakibatkan korban pengendara motor Y Susanto alias Ego tewas di tempat tersebut dicegat oleh aparat dalam perjalanannya menuju Padang, Sumbar.
Kronologis terhimpun, lakalantas terjadi pada kamis (21/12/2017) sekitar pukul 21:00 WIB di Jalinbar seputaran Pantai Abrasi Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko.
Korban yang merupakan salah seorang wartawan harian RB Media Group malam itu mengendarai sepeda motor Honda CB150R. 
Dikatakan korban tabrak lari lantaran kendaraan penabrak tidak ketahui bahkan tidak ada satu orang saksi matapun yang melihat kejadian tersebut.
Kapolres Mukomuko, AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Lantas AKP Fuad Rangkuti mengemukakan, guna menangkap pelaku tabrak lari pihaknya telah berkordinasi dengan segenap Kapolsek diantaranya Penarik Mukomuko Utara dan PJR Lubuk pinang termasuk Polres Painan.
” Kita berkordinasi dengan segenap Polsek dan juga Polres Painan agar dapat membantu dalam mendata setiap kendaraan pengangkut inti sawit yang melintas dengan ciri-ciri berwarna hijau,” ungkap Kasat, Jumat.
Dipstikan oleh Kasat, kejadian di malam yang cukup cerah itu tepat berada dijalur jalan lurus dan beraspal mulus. Korban kemudian langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit untuk divisum. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan pengengecekan tempat kejadian.
” Setelah dilakukan visum di Rumah Sakit, Korban kita serahkan kepada pihak keluarga. Sebagian penduduk sekitar kejadian juga telah kita mintai keterangannya,” tutup Kasat.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here