Diresmikan Serentak, Dua Pasar Rakyat Ini Dijadikan Percontohan

0
720
PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 23 JANUARI 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian secara serentak meresmikan dua pasar rakyat. Antara lain di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai dan di Desa Cipta Mulya Kecamatan Putri Hiajau.

Kedua pasar yang dibangun dengan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 itu diharapkan oleh Bupati agar dapat bermanfaat bagi masarakat. Selanjutnya dapat meningkatkan kesejahteraan masarakat.

Jika dikelola dengan baik maka kedua pasar rakyat ini, kata Bupati dapat menjadi pasar rakyat percontohan di Kabupaten Bengkulu Utara.

” Dengan melalui pengelolaan pasar yang sehat, akan dapat menggerakkan ekonomi rakyat, menambah jumlah perputaran uang bagi desa-desa di sekitar sekaligus memberdayakan usaha ekonomi skala mikro, kecil dan menengah,” kata Mian dalam penyampaiannya Selasa (23/1).

Pada peresmian yang dipusatkan di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai itu hadir pula Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, DPRD, beserta segenap pimpinan OPD terkait, unsur dua kecamatan serta masarakat setempat.


Efitor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here