Dua Remaja Lebong Terlibat Cekcok, Satu Diantara Dilarikan ke Rumah Sakit

0
489
PEWARTA : YOFING DT 
JUMAT 26 JANUARI 2018 


PORTAL LEBONG – Pertengkaran antara dua remaja Desa Talang Leak I Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong yakni Re (18) dan Al (17), berakhir ke tindakan penganiayaan. Korban Al sekitar pukul 21:30 WIB Jumat (26/1) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit setempat karena mengalami luka di bagian tubuhnya akibat senjata tajan.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIk melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu.Teguh Ari Aji kepada awak portalbengkulu.com membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang setelah kejadian langsung melarikan diri.

“Benar ada kejadian tersebut, namun kita belum dapat memberikan keterangan secara sinci apa penyebab kejadian itu. Karena anggota kita saat ini sedang berada dirumah sakit melihat kondisi korban,” kata Kapolsek.

Insiden penganiayaan terhadap warganya itu diakui pula oleh Kades Talang Leak I, Daruslan Efendi. Pelaku dan korban sama-sama warga satu desa, sedangkan pertengkaran keduanya terjadi di desa lain.

“Mereka berdua sama-sama warga kita Desa Talang leak I, dan saat ini Saya sedang berada di RS melihat kondisi korban,” kata Kades.

Sementara itu pihak RS Lebong tidak dapat memberikan penjelasan tentang luka-luka yang di derita korban. Baik dokter maupun jururawat yang bertugas malam itu mengelak untuk memberikan keterangan.

“Kita belum dapat memberikan keterangan,” kata dr Abi, di RS Ujung Tanjung Lebong.

Mengingat luka yang diderita korban tidak terlalu parah, setelah mendapatkan perawatan pihak tenaga medis RS Lebong mengizinkan untuk dibawa pulang oleh pihak keluarganya.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here