Dukcapil Provinsi Targetkan, Seluruh Desa Tercapai Tertib Adminduk

0
752
PEWARTA : M FAUZI 
RABU 17 JANUARI 2018 


PORTAL KEPAHIANG – Dinas Kepepndudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu menargetkan pada tahun 2021 seluruh desa seprovinsi Bengkulu sudah tertib administrasi kependudukan (Adminduk).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dukcapil Provinsi Bengkulu M Ikhwan SH MH saat melakukan kunjungan kerja di DPRD Kepahiang Rabu (17/01/2018).

“Kita berharap, dengan diluncurkannya program adminduk 2018 ini pihak Pemerintah Kabupaten kepahiang dapat menyiapkan minimal satu kelurahan atau desa untuk dijadikan proyek percontohan. Pelaksanaannya harus dikuatkan oleh SK Bupati,” kata M Ikhwan, Rabu.

Sementar itu Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepahiang, Edwar Samsi  menyatakan pihaknya sangat mendukung progran tersebut sesuai dengan fungsinya alaku dewan.

“Kami mendukung secara penuh semua program dan kegiatan Dinas Dukcapil. Kami minta pihak provinsi menekankan kepada Dukcapil Kepahiang agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mengurus e-KTP maupun dokumen lain nya jangan seperti selama ini yang memakan waktu berhari-hari,” sampai Edwar.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here