Dukungan Masarakat BU Kunci Keberhasilan TOMY di Liga Dangdut Indosiar

0
856
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 24 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Dukungan kepada duta dangdut provinsi Bengkulu asal Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara Tomy Dananjaya terus menguat. Sebagaimana diharapkan oleh pemerintah daerah melalui Sekdakab BU Dr Haryadi MM MSi, Kadis Pendidikan BU Margono SPd menyatakan dirinya beserta jajaran siap mendukung penuh demi keberhasilan Tomy di LIDA Indosiar.
Ungkapan tersebut diungkapkan oleh Margono pada kegiatan di SD Model Arga Makmur yang dihadiri oleh Sekdakab  tentunya juga termasuk Tomy yang mendapatkan support dari segenap hadirin saat itu.
Atas arahan pemerintah, Kadis Pendidikan bersama Kadis Pariwisata, Mustarani Abidin sepakat memberikan bimbingan guna menggali potensi putra-putri daerah. Bukan hanya di ajang Liga Dangdut, bidang lainnya seperti olahraga, sain maupun budaya akan didukung.
“Jajaran Dinas Pendidikan mensuport peserta atau anak didik yang berbakat baik di bidang SAIN mengikuti OSN , dibidang Olah Raga (O2SN) dan di bidang seni budaya berskala nasional,” kata Margono.
Sebelumnya Sekda Dr Haryadi memang telah menginstruksi kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata agar secara bersama-sama dengan masyarakat memberikan wujud dukungan kepada Tomy.
“ Kepada kepala dinas pendidikan dan jajarannya juga Kepala dinas pariwisata mari bersama-sama satukan kekuatan, satukan presepsi, dan jaga kebersamaan untuk memajukan, meningkatkan kualiatas pendidikan di Bengkulu Utara,” kata Sekda.
Sekda mengingatkan untuk masarakat dapat memberikan dukungannya berupa SMS dengan cara 
Ketik LIDA TOMY kirim ke 97288

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here