Honda Beat dan KTM Saling Seruduk, 2 Wanita 1 Pria Terkapar

0
444
PEWARTA : SUILISWAN 
SABTU 06 JANUARI 2018 




PORTAL BENGKULU UTARA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan 2 unit sepeda motor saling seruduk atau tabrakan di jalan lintas Bengkulu Utara – Lebong, tepatnya di depan kantor pos Unit I Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya sekitar pukul 17:00 WIB Sabtu (06/01/2018)

Diperkirakan, insiden ini terjadi lantaran sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Cici Paramitha (22) warga Dusun Cakra Ketahun itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya setelah menyalip kendaraan satu arah dari Padang Jaya menuju Marga Sakti kepergok KTM yang dikendarai Awaludin Sihotang (54) berboncengan dengan istrinya Inir Juniarti (48) dari arah berlawanan.

Akibatnya, Cici Paramitha menderita luka robek di hidung, bengkak bibir dan diperkirakan patah bagian lengan kiri. Sedangkan Awaludin asal desa Suka Rami itu mengalami luka robek di kepala, alis kanan, pipi dan jari kelingking, sementara istrinya Inir Juniarti menderita luka di bagian lutut kanan dan alis kanan.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Lantas AKP H Hutasoit SH membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan olah TKP serta membawa para korban ke RS di Arga Makmur.

” Kondisi jalan yang menurun membuat pengendara honda beat yang baru saja menyalip tidak dapat mengendalikan kendaraanya ketika sepeda motor KTM muncul dari arah berlawanan. Ketiga korban telah dibawa ke rumah sakit,” tutur Kasat.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut kata Kasat, telah diamankan di Mapolsek Padang Jaya, serta mengumpulkan keterangan para saksi kejadian.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here