Infokom Mukomuko Ingatkan, Biro Wartawan Harus Ada Kantor

0
1417
PEWARTA : RISMAIDI 
JUMAT 26 JANUARI 2018 



PORTAL MUKOMUKO – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Mukomuko, Drs Ruslan MSi didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Aida Mehawani SSos saat jumpa dengan awak media mengemukakan, dirinya merasa senang dapat berkumpul bersama wartawan dan bisa saling tukar informasi.

Sebagai mitra pemerintah dan salah satu pilar pembangunan kata Ruslan, Pers dapat dijadikan wadah penyampaian informasi yang akurat, akuntabel dan berimbang. Juga sebagai kontrol sosial, serta menjadi penggerak inspirasi dan kreatifitas yang diperoleh dari karya jurnalis.

“Sebagai mitra pemerintah, saya senang dikelilingi oleh wartawan. Namun demikian, kita harus fokus terhadap perkerjaan kita masing-masing. Pihak kami sangat terbuka terhadap siapaun, termasuk para wartawan,” kata Ruslan, disela-sela rapat koordinasi, Jumat (26/1).

Pada kesempatan itu Ruslan mengingatkan, agar setiap Kepala Biro dari Perusahaan Penerbitan Pers yang ada di Mukomuko supaya jangan lupa untuk mengadakan kantor dilengkapi dengan personilnya.

“Kita akan mengadakan verifikasi faktual, sebab hal itu merupakan salah satu bahan laporan kita ke BPKP tentang legalitas dari biro perwakilan media masa yang ada di daerah ini,” terang dia.

Perihal tersebut kata dia, sudah dibahas dalam pertemuan dengan pihak BPKP beberapa hari lalu, salah satu bahasannya antara lain soal keberadaan media lokal dan nasional yang ada di Mukomuko.

“Ini semua demi kebaikan kita bersama, baik media lokal ataupun media nasional yang mempunyai personil dan bergerak di Mukomuko tercatat dan terverifikasi,” demikian Ruslan.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here