Ini Dia Duta Bengkulu Utara Di Liga Dangdut Indosiar 2018

0
1138
PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 23 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Salah seorang dari 5 duta dangdut provinsi Bengkulu yang akan tampil di Liga Dangdut Indosiar pada Kamis (1/2) yakni Tomy Dananjaya alias TOMY yang merupakan utusan dari Kabupaten Bengkulu Utara.
Sekdakab BU Dr Haryadi MM MSi atas nama pemerintah daerah pada kesempatan jumpa pers di ruangannya mengharapkan dukungan segenap masarakat agar Tomy dapat mengikuti kompetisi ini dengan baik dan meraih predikat juara.
“Persiapan kompetisi Liga Dangdut Indonesia tahun 2018, salah satu peserta dari 5 kontestan Provinsi Bengkulu adalah Tomy dari Bengkulu Utara. Kami atas arahan Pemprov dan Pemkab mengharapkan dukungan berupa moril, terutama doa, kemudian materiil jika memungkinkan,” harap Sekda.
Atas nama Pemkab BU, kata Sekda, Dinas Pariwisata sebagai leading sektor dan Dinas Pendidikan diminta mendampingi Tomy dalam mengikuti ajang yang digelar di stasiun televisi Indosiar itu.
“Atas nama Pemkab BU dan Dinas pariwisata juga Dinas Pendidikan diminta untuk dapat mendampingi Tomy,” kata Sekda.
Tomy Dananjaya, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Pemkab BU, Bupati Wakil Bupati, Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan atas dukungan terhadap dirinya.
“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Pendidikan yang bersedia mendukung perjuangan Saya di Liga Dangdut Indosiar,” ucap Tomy.
Untuk memberikan dukungannya, jelas Tomy yang saat ini kuliah di semester 10 UNIB ini, dapat dilakukan dengan cara Ketik LIDA TOMY kirim ke 97288.
“Kirim sebanyak-banyaknya ya, ” pinta sulung dari tiga bersaudara putra dari Endro (Alm) dan Eny Asal Padang Jaya ini, yang menamatkan SMP dan SMA juga di Padang Jaya. 

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here