Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rhajiun, Usai Senam Aerobic Direktur RSUD Lebong Tutup Usia

0
1004
PEWARTA : YOFING DT 
SENIN 29 JANUARI 2018 


PORTAL LEBONG – Baru saja usai senam aerobik Direktur RSUD Lebong, dr Selviana tiba-tiba pingsan. Setelah mendapat perwatan dari rekan seprofesinya dr Tjeresa dan tidak ada perubahan langsung dilarikan ke RSUD.
Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, mungkin ada benarnya pepetah tersebut, setibanya di RSUD, menurut keterangan dokter piket di UGD saat itu, dr Ayu, detak jantungnya sudah tidak ada lagi.
“Setelah kami periksa, detak jatungnya sudah ada lagi, lalu kami melakukan RJP namn tidak juga ada perubahan. Perkiraan kami beliau menghembuskan nafas terakhirnya sebelum tiba di RS,” kata dr Ayu. di RSUD Lebong Senin malam.
Dikisahkan oleh dr Ayu, selama bergaul dengan dirinya almarhumah tidak pernah mengeluh sakit dan terlihat sehat walafiat.
“Baru kemarin dia mengeluh kurang enak badan, katanya hanya demam biasa,” kata dia.
Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong, Rahman SKM kepada awak portalbengkulu.com di rumah duka menyampaikan pihak Dinas Kesehatan Lebong dan dirinya sangat merasa kehilangan, ditinggalkan oleh dr Selviana pada usianya 41 tahun.
“Sepengetahuan kami tidak ada penyakit yang dideritanya, apalagi beban psikologis. Hanya sekitar seminggu yang lalu ia pernah mengeluh sakit tifus,” tutur Rahman.

Editor : Uj
  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here