Obyek Wisata Danau Nibung Mulai Dipadati Pengunjung

0
2149
PEWARTA : RISMAIDI 
SENIN 22 JANUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Obyek wisata Danau Nibung yang terletak di Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko ini mulai dipadati pengunjung. Polesan demi polesan terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah setempat untuk memikat wisatawan.
Sekalipun masih perlu penambahan fasilitas seperti belum tersedianya wahana bermain bagi anak-anak serta fasilitas pendukung lainnya, bagi pengunjung yang ingin menyaksikan panorama alam eksotis terutama dikala senja akan menemukannnya di Danau yang luasnya hampir mencapai 12 hektar tersebut.
“Kita patut bersyukur diberikan anugerah oleh Tuhan. Danau Nibung ini menurut kami cukup indah, apalagi jika kedepan pemerintah membangun fasilitas penunjang guna kenyamanan dan menambah daya tarik obyek wisata ini,” tutur salah seorang pengunjung, Supriadi, Minggu (21/1).
Kedepan, kata Supriadi, bukan tidak mungkin danau nibung ini akan menjadi alternatif wisata bagi wisatawan dari luar daerah bahkan manca negara.  
Ungkapan senada juga disampaikan salah seorang warga Mukomuko yang telah lama berdomisili di Ibukota Jakarta, Adi Suatono. Saat pulang kampung ia menyempatkan diri untuk menyaksikan keindahan danau nibung yang telah mendapatkan polesan.
“Menurut kami sudah cukup lumayan, dibanding ketika saya pulang tahun 2015 silam danau ini belum tertata seperti sekarang. Ini merupakan pertanda pembangunan daerah kita mulai berangsur menampakkan peningkatannya,” tutur Adi.
Lebih jauh Adi mengemukakan pendapatnya, untuk penataan selanjutnya akan lebih baik ditangani oleh arsitek profesional agar Danau Nibung kedepan dapat lebih indah dan dijadikan salah satu tujuan wisata unggulan.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here