Sepatu dan Sandal Kulit Produksi BUMDes Pasar Kerkap Diminati Pejabat

0
1376
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 31 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Sepatu dan sandal terbuat dari kulit asli yang diproduksi oleh BUMDes Pasar Kerkap Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara cukup diminati. Bukan hanya kualitasnya yang terjamin, harganyapun cukup bersahabat.

Sepatu handmade atau buatan tangan ini rata-rata memiliki estetika tidak kalah dibandingkan dengan produk sejenis dari daerah penghasil sepatu lainnya.

“Usaha yang kita bentuk melalui BUMDes ini ternyata tidak sia-sia, banyak peminat yang datang untuk membeli sepatu buatan tangan yang dikerjakan oleh pengrajin BUMDes desa kami,” tutur Kades Pasar Kerkap Daman Zamhori, Selasa (30/1).

Soal kualitas, kata Daman, Insha Allah terjamin. Ukuran dan bentuk serta modelnyapun disesuaikan dengan keinginan pemesan.

Tampak, Ketua Bappeda BU, Sahat Situmorang, Anggota DPRD Edi Sanusi, Camat dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Bengkulu Utara meminati sepatu-sepatu dan sandal hasil produksi BUMDes Pasar Kerkap tersebut.

“Kita bangga, ternyata di desa ini juga memiliki produk yang dapat diandalkan. Kita harapkan hasil produksi sepatu dan sandal ini mampu bersaing di pasaran,” kata Edi Sanusi.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here