Terima SK, TKS Dapat Pencerahan Soal Besaran Honor

0
514
PEWARTA : SULISWAN 
SENIN 29 JANUARI 2018 

PORTALBENGKULU UTARA – Para Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekdakab Bengkulu Utara pada Senin (29/1) mendapat SK secara simbolis. Namun tidak secara keseluruhan karena sebagian besar SK belum ditandatangani oleh Bupati.

Pada kesempatan itu pula Sekdakab BU Dr Haryadi MM MSi didampingi Asisten serta Kabag yang membidangi memberikan pencerahan kepada para TKS agar tidak merasa iri terhadap adanya perbedaan nilai honor yang diterima masing-masing.

Dimaksudkan oleh Sekda, antara THL yang lama dan baru bisa memahami posisi mereka, terutama tentang besaran pendapatan yang diperoleh setiap bulannya, itu memang telah disesuaikan dengan kecakapan dan bidang kerja.

Memang ada perbedaan nilai honor yang dterima antara yang baru dengan yang lama. Hal itu diharapkan oleh Sekda agar tidak menimbulkan kecemburuan karena memang sudah melalui pertimbangan.
“Setiap pekerjaan mempunyai tingkat risiko dan kesulitan berbeda, Disamping itu antara THL yang lama dengan yang baru tentunya juga berbeda, demikian pula dengan bidang kerjanya masing-masing,” tutur Haryadi, di ruang pola Sekdakab, Senin.

Haryadi berharap kepada para tenaga kerja yang baru tidak merasa dibeda-bedakan, karena semuanya telah disesuaikan dengan lamanya masa kerja dan beban kerja yang dihadapi oleh masing-masing TKS.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here