Air Sungai Meluap, Bocah Semelako Tewas Terseret Arus

0
456
PEWARTA : YOFING DT 
KAMIS 8 FEBRUARI 2018 


PORTAL LEBONG – Malapetaka akibat derasnya arus sungai kembali terjadi, kali ini menewaskan bocah kelas V SD Broklin (10) yang tengah mandi bersama pamannya Gres di sungai Air Nge’ai Desa Semelako Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong.
Musibah yang dialami oleh putra pasangan Boy dan Melya ini terjadi sekitar pukul 17:30 WIB, saat paman dan ponaan ini sedang mandi sore tiba-tiba air sungai mendadak meluap dan menghanyutkan keduanya. 
Beruntung, sang paman masih sempat menyelamatkan diri. Sedangkan Broklin hanyut teseret dan baru diketemukan oleh warga dua jam setelah kejadian atau sekitar pukul 19:30 WIB. Korban ditemukan sudah meninggal dunia di semak-semak bawah rumpun bambu sekitar 100 meter dari titik pertama hanyutnya korban.
“Kita temukan di semak-semak di bawah rumpun bambu sekitar 100 meter dari tempat hanyutnya korban,” terang salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian korban kepada awak portalbengkulu.com, Kamis malam.
Dihimbau kepada segenap warga agar selalu waspada, mengingat saat ini curah hujan masih cukup tinggi dan luapan air sungai kerap terjadi tanpa terduga.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here