Beasiswa Unras 2017 Belum Juga Dibayar, Dewan Segera Panggil Kepala BPKAD

0
399
PEWARTA : SULISWAN 
SENIN 12 FEBRUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – DPRD Bengkulu Utara pada Senin (12/2) digeruduk oleh perwakilam mahasiswa Unras yang menyampaikan aspirasinya agar dewan dapat memberikan jalan keluar atas besiswa tahun 2017 yang telah dianggarkan namun hingga sekarang belum juga dibayar oleh pemkab BU.

Dalam kesempatan itu Ketua Komisi I Pitra Martin didampingi sejumlah anggotanya, Sonti Bakara, Misrin Pirin dan anggota lainnya berjanji akan segera menindaklanjuti tuntutan yang disampaikan oleh BEM Unras tersebut.

“Tentunya kita segera tindaklanjuti persoalan yang menyangkut beasiswa ini. Kita akan memanggil Kepala BPKAD guna mendapatkan penjelasan. Sebelum itu kita perlu juga meminta sejumlah dokumen yang berkaitan dengan beasiswa dimaksud,” kata Pitra Martin, Senin.

Apapun hasil pertemuannya dengan Kepala BPKAD nanti, kata Pitra, akan segera ia sampaikan kepada pihak mahasiswa.

Sementara itu perwakilan BEM Unras, Yoki menyampaikan, seluruh mahasiswa unras yang teracatat mendapatkan besiswa tahun 2017 hingga saat ini belum menerima samasekali.

“Kami menganggap pemerintah daerah seolah-olah tutup mata dan telinga dengan persoalan ini, dana beasiswa yang sudah dianggarkan tersebut sedikitpun belum kami terima,” ujar Yoki.

Setelah menyampaikan persoalannya kepada Komisi I DPRD Bengkulu Utara, mereka berharap agar ada langkah yang dilakukan supaya dana yang telah dianggarkan itu diberikan kepada yang berhak menerimanya.

Baca : Beasiwa 2017 Belum Dibayar, Mahasiswa Unras Geruduk Kantor Bupati

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here