Kali Ini Wabup Ingatkan, Kontraktor Nakal Jangan Diberikan Kepercayaan

0
693
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 14 FEBRUARI 2018 

PORTAL BENGKULU UTARA – Belum lekang dari ingatan, beberapa hari silam Sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi MM MSi menegaskan, agar kontraktor yang tidak menyelesaikan pekerjaan pada tahun sebelumnya jangan dipercaya kembali sebagai pelaksana proyek pembangunan fisik di daerah itu.

Baca : Kontraktor Tidak Selesaikan Pekerjaan Tahun Lalu, Jangan Harap Dipercaya Kembali

Kali ini Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE yang juga didampingi Sekdab BU Dr Haryadi MM MSi, Ketua DPRD Aliantor Harahap dan Ketua Bappeda Sahat M Situmorang, kembali mengingatkan agar SKPD tidak memberi kesempatan kepada kontraktor nakal untuk melaksanakan pekerjaan. Apalagi kontraktor yang mengiming-imingi dengan sejumlah setoran.

“Kita harus tegas, setiap kontraktor yang dinilai tidak cakap dalam melaksanakan pekerjaan dan hanya mampu meniming-imingi setoran, jangan diprcayakan untuk melaksanakan pekerjaan. Sebab sudah dapat dipastikan kualitas pekerjaannya nanti tidak akan memuaskan,” kata Wabup dalam pembahasan rancangan awal RKPD 2019 di ruang pola Sekdakab, Rabu.

Lebih jauh Wabup mengingatkan kepada segenap pimpinan OPD agar dapat lebih mengoptimalkan penyerapan anggaran. Pada tahun 2018 ini kata Wabup, sedapat mungkin harus diupayakan agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita tidak mau lagi timbulnya berbagai alasan tentang lambannya penyerapan anggaran. Disamping itu juga harus cermat dalam penggunaannya,” demikian Wabup.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here