Keributan di Air Padang, Perut Ditikam, Sepeda Motor Dibakar

0
821
PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 18 FEBRUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Keributan antar pemuda berasal dari desa berbeda di wilayah hukum Polsek Lais kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara terjadi pada kamis malam minggu sekitar pukul 21:00 di pantai Desa Air Padang.

Akibat keributan yang melibatkan beberapa orang pemuda tersebut, Satu orang warga Desa Durian Daun, Sunanto (32) mengaku, dirinya menjadi korban penusukan, dan sepeda mortor miliknya hangus dibakar.

“Perut saya ditusuk menggunakan pisau kemudian, ketika akan dikeroyok saya segera melarikan diri meninggalkan sepeda motor diwarung. Sekitar pukul 22.30 WIB saya diberitahukan oleh teman saya Herdi bahwa sepeda motor saya itu sudah dibakar. Lalu saya melapor ke Polsek Lais,” ungkap Sunanto.

Pihak kepolisian Resor Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais, Iptu Welli Wanto Malau SIk, membenarkan adanya laporan tersebut. Sebanyak 7 orang yang diduga terlibat keributan telah diamankan.

“Keributan itu terjadi kamis malam (15/2), sekitar pukul 21:00 WIB. Menurut versi pelapor, ia sedang di warung pantai Desa Air Padang, kemudian terjadi keributan dengan warga kecamatan Batik Nau. Selain distusuk sepeda motornya dibakar, Kerugian korban ditaksir berkisar Rp 6 Juta,” beber Kapolsek.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here