Ketua DPRD Dan Kadis PUPR Mukomuko Ramaikan Even CCROS Kerinci

0
576
PEWARTA : RISMAIDI 
MINGGU 4 FEBRUARI 2018 


PORTAL MUKOMUKO – Guna menjalin kekerabatan dan silahturami antara mayarakat Kabupaten Mukomuko, provinsi Bengkulu,  dengan kabupaten Kerinci provinsi Jambi, Ketua DPRD Mukomuko Armansya ST,  beserta rombongan club motor croos ikuti even kejuaraan Croos Contry Roof Of Sumatera (CCROS).
Kegiatan yang diadakan oleh Bayangkara Adventur (BA) Polres  Kota Sungai Penuh pada Sabtu (03/02) tersebut diikuti pula oleh penggemar Motor Croos Jelajah Alam (MCJA) sesumatera.
Disamping menyalurkan hobi, kata Armansyah, Mukomuko memang mempunyai ikatan history sejak dahulu kala dengan masyarakat Kerinci, juga membudayakan olah raga otomotif itu kepada para muda-mudi.
Disebutkan, pihaknya ikut serta  meriahkan HUT Bhayangkara di Kabupaten Kerinci itu, bukan untuk meraih juara, tetapi untuk mempererat jalinan silahturrahmi.
“Disamping saya memang hobby jelajah alam menggunan Motor Croos, saya mau menujukkan kepada generasi muda yang  telah tergabung didalam club-club MC di Mukomuko,  agar lebih aktif mengikuti even-even serupa diluar daerah,” kata Armansyah.
Mengingat tidak lama lagi, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke 15 akan mengadakan even serupa yakni Jelajah Alam Mukomuko (JAM), tentunya keikutsertaan club dari Kerinci juga dinantikan.
“Sebagai tuan rumah kita juga mengundang club-club JAMC dari sejumlah provinsi tetangga, terutama kabupaten Kerinci ini. Kita sangat mengharapkan kedatangan mereka, untuk berkompetisi di Mukomuko,” papar  Armansyah.
Ikut pula dalam rombongan CCROS di Kota Sungai Penuh tersebut antara lain Kadis PUPR Mukomuko Apriyasyah ST MT, Kajari Mukomuko, beserta sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Mukomuko.

Editor : Uj


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here