Dua Hari Berturut-turut Resepsi Putra Sulung Bupati BU Dipadati Ribuan Undangan

0
1407
PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 4 MARET 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Resepsi pernikahan Andaru Pranata, putra sulung Bupati Bengkulu Utara Ir Mian yang digelar sejak sabtu (3/3) hingga minggu (4/3) dipadati ribuan undangan yang berdatangan memberikan doa restu terhadap pasangan yang mulai menapakkan langkahnya pada jenjang kehidupan berumah tangga.
Berbagai unsur dan segenap elemen termasuk warga masyarakat setempat sejak mulai acara dibuka pada sabtu pagi telah berduyun-duyun silih berganti memenuhi tenda berukuran raksasa berwarna merah muda di halaman kediaman pribadi Bupati Ir Mian, di Desa Giri Kencana kevcamatan Ketahun kabupaten Bengkulu Utara.
Andaru Pranata SE, yang mempersunting putri bungsu salah sorang tokoh senior di kecamatan Kerkap, H Irianto alias Rian yakni dr Desi, pada hari itu tak henti-hentinya sejak pagi hingga sore mendapat ucapan selamat serta doa restu dari para undangan yang sengaja menyempatkan diri untuk hadir.
Tak kalah menariknya, pada sesi hiburan, hadirin yang diantaranya, terdiri dari Ketua DPRD provinsi Bengkulu, para pejabat OPD provinsi serta tokoh juga  hadirin se kabupaten Bengkulu Utara disuguhi penampilan salah seorang peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Tomi Dananjaya dengan lagu pavoritnya Hanoman Obong dan lagu-lagu meghibur lainnya.
Diiringi kru musik campuir sari, lagu-lagu Tomi dan tembang tradisional yang dilantunkan oleh para vokalis pada acara resepsi dua hari itu terasa semakin menyejukkan serta memancarkan kemeriahan dalam kehidmatannya. 
Pantauan awak media ini sejak 1 kilometer sebelum dan setelah lokasi resepsi, ratusan karangan bunga berupa ucapan berjejer di kiri kanan jalan. Lalulintaspun harus mendapat penertiban tersendiri oleh pihak panitia yang dibantu aparat kepolisian menjadi satu arah.  
Pada hari kedua, Minggu (4/3) Mantan Bupati BU Dr HM Imron Rosyadi MM MSi menyempatkan diri menghadiri resepsi yang tergolong sangat meriah itu. Berturut-turut setelah itu hingga sore harinya masyarakat dari segenap lapisan termasuk insan pers terus berdatangan.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here