100 Personil Polisi Siap Kawal Pelaksanaan Pilkades

Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat

PEWARTA : DIA

SABTU 8 SEPTEMBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Jajaran Polres Mukomuko dan Polsek se Kabupaten Mukomuko siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di 38 desa se Kabupaten Mukomuko. Pilkades direncanakan bakal dilaksanakan pada Rabu (12/8) mendatang dengan total jumlah Calon Kepala Desa (Cakades) sebanyak 106 orang. Ratusan personil polisi bakal disiagakan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Jumlah anggota yang disiapkan diperkirakan mencapai 100 orang personil yang terdiri dari anggota polres dan polsek.

”Ya, kita sudah menyiapkan anggota untuk mengawal pelaksanaan pilkades mendatang. Sebanyak 100 orang dari anggota polres dan polsek disiagakan untuk mengawal proses pemungutan suara sampai selesai,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiya.

Kepala DPMM Kabupaten Mukomuko, Saroni, SH menuturkan bahwa semua persiapan pelaksanaan pilkades telah dilakukan. Logistik segera disalurkan ke masing-masing TPS. Pihaknya mengimbau agar panitia pilkades dan juga BPD dapat melaksanakan dan memantau jalannya pilkades dengan baik.

”Sesuai rencana, pilkades digelar serentak di 38 desa se Kabupaten Mukomuko. Persiapannya sudah matang, dan kami juga terus melakukan koordinasi. Untuk kebutuhannya akan segera didistribusikan. Kita berharap semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *