Bantu Korban Kebakaran, Bupati: Masyarakat Mesti Lebih Waspada

PEWARTA : M FAUZI

SELASA 18 SEPTEMBER 2018

PORTAL KEPAHIANG – Usai menerima laporan terkait kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah milik warga Desa Bumi Sari, Kecamatan Ujan Mas, Wagiyanto, Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayatullah Sjahid, MM memberikan bantuan. Penyerahan bantuan langsung diterima korban. Dalam penyerahan bantuan, hadir juga sejumlah pejabat, Camat Ujan Mas dan perangkat desa.

“Kita dari pemkab Kepahiang turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa bapak Wagiyanto beberapa hari yang lalu. Kedatangan kita kita kesini untuk memberikan bantuan  jangan dinilai berapa bantuan yang di berikan. Dan ini sebagai bentuk kepedulian kami atas nama Pemkab Kepahiang terhadap korban kebakaran,” ungkap bupati.
Untuk mengantisipasi kejadian serupa, bupati mengimbau masyarakat agar selalu waspada. Ia meminta masyarakat selalu melakukan pengecekan rumah sebelum ditinggal bepergian.
“Jadi musibah ini sebagai pelajaran untuk masyarakat untuk lebih waspada. Jika meninggalkan rumah periksa terlebih dahulu mulai dari listrik, gas atau lainnya yang kemungkinan bisa menyebabkan kebakaran atau musibah lain,” imbuh bupati.
Usai menerima bantuan, Wagiyanto mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kepahiang atas bantuan yang diberikan. Pemerintah dinilai peduli terhadap masyarakatnya yang sedang terkena musibah.
“Saya beserta keluarga mengucapakankan terimakasih kepada pak bupati yang telah perduli dan memberikan bantuannya,” sampai Wagiyanto.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *