HUT Polantas Ke-63, Satlantas Polres Kaur Bagikan Bunga dan Coklat

PEWARTA : ADITYA

SELASA 25 SEPTEMBER 2018

PORTAL KAUR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-63, Satlantas Polres Kaur menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Pada Selasa (25/9), jajaran satlantas melaksanakan kegiatan bagi-bagi bunga dan coklat. Selain pembagian bunga dan coklat, anggota satlantas juga menyapa serta mengimbau para pengendara baik pengendara roda 2 dan 4 untuk selalu tertib berlalu lintas.

Hal itu disampaikan Kapolres Kaur, AKBP. Sisman Adi Pranoto, SH, S.IK, melalui Kasat Lantas, AKP. Adrian, SH. Menurutnya, kegiatan sapa pengendara sekaligus pembagian bunga dan coklat untuk meningkatkan kedekatan dengan pengendara. Dalam sapa pengendara, pihaknya mengimbau agar pengendara selalu melengkapi kelengkapan kendaraan saat bepergian.

”Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Polantas. Kita lakukan sapa pengendara sekaligus membagikan bunga dan coklat. Kami juga langsung mengimbau para pengendara untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para pengendara. Dengan tertib berlalu lintas, ia yakin keselamatan berkendaraan akan terjamin baik pengendara itu sendiri maupun orang lain.

”Ini sebagai bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat. Dengan tertib berlalu lintas, kita yakin dapat menekan angka kecelakaan. Keselamatan sendiri dan orang lain sangat penting. Kami harapkan, para pengendara selalu memperhatikan dan mentaati aturan yang ada. Karena kalau sudah terjadi kecelakaan, pengendara itu sendiri yang rugi,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *