Kepulangan 172 Jamaah Haji Mukomuko Disambut Haru Keluarga

PEWARTA : DIA

KAMIS 6 SEPTEMBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (6/8) sekitar pukul 16.05 WIB, rombongan jamaah haji asal Kabupaten Mukomuko tiba di Mukomuko dengan selamat. Kepulangan 172 orang haji disambut langsung Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH beserta istri, kepala OPD, Waka Polres Mukomuko, Kasdim 0428 Mukomuko, perwakilan instansi vertikal serta keluarga dari jamaah haji. Kedatangan jamaah haji disambut dengan rasa haru dan isak tangis keluarga.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, H Choirul Huda menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas kepulangan jamaah haji dalam keadaan sehat wal afiat.

”Selamat datang untuk jamaah haji di kampung halaman dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga. Semua jamaah haji dalam keadaan sehat usai menjalankan rangkaian ibadah haji,” ungkapnya.

Bupati pun menerangkan bahwa selama menjalankan ibadah haji, seluruh jamaah haji dapat melaksanakan setiap rangkaian ibadah haji dengan lancar. Ia pun berharap agar kedepan masyarakat yang telah mampu agar dapat menjalankan ibadah haji.

”Semuanya dalam keadaan sehat. Setiap rangkaian kegiatan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga kedepan bagi yang mampu agar dapat menjalankan ibadah haji. Dan bagi yang telah haji, kami berharap agar dapat meningkatkan hubungan talisilaturahmi dan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat lain,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *