Kapolres Pimpin Sertijab Dua Perwira Polres Bengkulu Utara

PEWARTA : HERMAN

RABU 31 OKTOBER 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Dua pejabat utama Polres Bengkulu Utara (BU), pada Rabu (31/10) diserahterimakan. Kedua pejabat dimaksud antara lain, AKP. Rufaicen, SH mendapatkan jabatan baru sebagai Paur Subagdoklit Bag Analis Dit Intelkam Polda Bengkulu. Posisi dia sebelumnya sebagai Kasat Intelkam  Polres BU, digantikan oleh AKP Andri Anwar, SH, MM, yang sebelumnya merupakan Paur Subagdoklit Bagian Analisis Dit Intelkam Polda Bengkulu.

Kemudian Kompol. Purwanto mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Dit Pam Obvit Polda Bengkulu, sementara jabatannya sebagai Kabag Sumda Polres BU, digantikan oleh Kompol. Muh Haimin, yang sebelumnya merupakan Kasubag Renmin Dit Lantas Polda Bengkulu

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN SH, SIK MM. Dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Nomor : Kep / 257 / X / KEP / 2018 Tanggal 23 Oktober 2018 :

“Harapan kita dengan penyegaran ini kinerja organisasi ini akan lebih baik, kepada Kabag Sunda yang baru dan Kasat Intel yang baru segera menyesuaikan dengan organisasi Polres Bengkulu Utara dan bisa menjalankan kebijakan-kebijakan pimpinan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Kapolres.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *