Hilang Saat Mencari Pakis, Warga Taba Baru Ditemukan Tewas Tenggelam

0
883

PEWARTA : HERMAN

SENIN 26 NOVEMBER 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Setelah satu hari satu malam menghilang saat mencari sayur pakis, sejak pagi minggu kemarin (25/11), Rusten Efendi, warga Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, akhirnya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di seputaran kuari dekat jembatan gantung desa tersebut.

Penemuan jasad korban sekira pukul 11.30 WIB Senin (26/11) berjarak lebih kurang 1 Km dari terakhir korban berjumpa warga, Isman ketika hendak berangkat mencari sayuran jenis pakis kemarin. Usai ditemukan, secara bersama-sama warga dan aparat pemerintah desa melakukan evakuasi korban untuk disemayamkan di rumah duka.

Korban ditemukan oleh tim yang terdiri dari masyarakat, kepolisian dari Polsek Lain, anggota TNI dan BPBD Kabupaten Bengkulu Utara. Usai ditemukan, korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

“Korban ditemukan tadi sekitar pukul 11.30 WIB, di kuari dekat jembatan gantung Desa Taba Baru. Jaraknya sekitar 1 km dari terakhir kali korban berjumpa warga kemarin,” kata warga setempat, Robinson.

Data terhimpun, peristiwa memilukan itu bermula pada saat korban pagi berangkat mencari sayuran pakit untuk dijual. Pada pukul 14.01 WIB, korban sempat pulang ke rumah untuk makan siang. Setelah itu, korban kembali lagi mencari sayuran. Namun, hingga sore harinya tak kunjung pulang. Istri korban, langsung melapor kepada warga dan juga perangkat desa. Hingga akhirnya, warga secara bersama-sama melakukan pencarian. Bahkan, hingga pukul 03.05 WIB Senin dinihari. Korban baru ditemukan siang harinya oleh tim. Dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here