Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kades Mekar Mulya Tutup Usia

Kades Mekar Mulya Penarik tutup usia. Tampak saat kades berpose bersama keluarga.

PEWARTA : DIA

MINGGU 16 DESEMBER 2018 

PORTAL MUKOMUKO – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Kades Mekar Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Hariyanto tutup usia. Beliau meninggal di salah satu Rumah Sakit Kota Padang diduga lantaran sakit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu. Ia meninggal sekitar pukul 18.01 WIB dan malamnya langsung di bawa ke rumah duka. Direncanakan, pada Senin (17/12) jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Desa Mekar Mulya. Sebelum meninggal, ia sempat dibawa berobat ke sejumlah rumah sakit termasuk RSUD Mukomuko.

”Memang benar, pak kades kami (Mekar Mulya, red) meninggal dunia tadi sore (Minggu, red). Meninggalnya di Rumah Sakit Kota Padang karena sakit. Malam ini, dalam perjalanan dibawa ke rumah duka. Kemungkinan besok (Senin, red) akan dimakamkan,” ungkap Amin, Bendahara Desa Mekar Mulya.

Meninggalnya Kades Mekar Mulya, juga dibenarkan Kades Marga Mulya Sakti, Kecamatan Penarik, Hartono. Pihaknya menghaturkan ucapan turut berdukacita dan bela sungkawa.

”Ya, saya terima informasi itu. Kita turut berdukacita dan belasungkawa. Beliau (Hariyanto, red) orangnya baik dan bisa saling bekerjasama. Kita merasa kehilangan, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” paparnya diamini Sekdes Desa Sidodadi, Jalaludin.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *