Lakalantas, Mini Bus Seruduk 2 Unit Mobil dan 1 Motor yang Tengah Terparkir

0
140

PEWARTA : DIA

JUMAT 1 MARET 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (28/2), sekitar pukul 13.43 WIB, lakalantas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko. Dimana, 1 unit mobil Avanza berwarna silver yang dikendarai HM, asal Bandaratu menyeruduk 2 unit mobil dan 1 unit motor yang tengah terparkir di tepi jalan. Diduga, sang sopir mengendarai mobilnya dalam kecepatan tinggi. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Hanya saja, total 4 unit kendaraan dalam kondisi rusak. Masdalah tersebut langsung ditangani jajaran Sat Lantas Polres Mukomuko.

Dari data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat uni unit motor parkir tepat didepan mobil hitam. Pada saat itu, munculan mobil berwarna silver yang melaju dalam kecepatan tinggi. Diduga, tak dapat mengendalikan laju kendaraannya, mobil tersebut menabrak mobil berwarna hijau. Sontak, kuatnya hantaman mobil tersebut kemudian menabrak secara beruntun 2 unit kendaraan di depannya. Beruntung, pengendara dalam keadaan selamat dan tidak menimbulkan korban jiwa atas kejadian itu. Hanya saja, masing-masing pemilik kendaraan jelas mengalami kerugian yang ternbilang besar.

”Iya, mobil kami ikut tertabrak. Mobil melaju kencang dan tidak dapat dikendalikan. Tidak tahu secara pasti penyebab utamanya. Kemungkinan sedang ada masalah. Tidak ada korban jiwa, hanya ada yang luka lecet-lecet saja,” ungkap Erni, salah seorang penumpang yang mobilnya tertabrak.

Untuk diketahui, tabrakan beruntun, antara 3 unit kedaraan roda empat jenis minibus warna silver dengan Nomor polisi (Nopol) BD 1568 NA, minibus Hitam Nopol BD1804 NC, serta minibus hijau tosca ber-Nopol BD 1140 N dan 1 unit sepeda motor warna Putih Nopol BD 6303 NQ, terkena imbas tari kecelakaan itu, sehingga mengalami rusak berat.

Saat dikonfirmasikan, Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK, melalui KBO Satlantas, Iptu. Teguh Budiyanto, SE, membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya tengah memintai keterangan.

”Sementara kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut, terhadap kejadian itu. Sopir dan pengendara lainnya juga dimintai keterangan. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mako Satlantas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here