Miris..!! Mes Pemda Dijadikan Tempat Bolos, Juga Ditemukan Bekas Lem dan Alat Kontrasepsi

0
96

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 14 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Bukan sekedar terbengkalai, Mes Pemda yang terletak di Kelurahan Tes, Kecamatan Lebong Selatan, juga dijadikan tempat tongkrongan siswa-siswi di jam sekolah. Sehingga Pemerintah Kelurahan dan warga sekitar merasa jengkel dan terganggu dengan ulah pelajar tersebut. Kelakuannya melebihi batas sebagai pelajar yang sering merokok, ngelem dan lain sebagainya. Mirisnya lagi, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi jenis kondom di areal mes itu.

“Setiap jam sekolah saya sering, lihat siswa-siswi yang sering main ke Mes Pemda di jam sekolah. Bahkan pihak kelurahan juga pernah melaporkan ke sekolah yang bersangkutan. Ya harapan kita semoga kedepannya akan lebih baik lagi baik pengawasan orang tua bahkan sekolah yang bersangkutan. Sehingga penerus generasi muda lebih baik lagi,” kata Syarti Zamzam A.Md.

Tempat bersamaan,  Penjaga Vila Tes, Muklis Ipon, membenarkan bahwa siswa-siswi salah satu sekolah tingkat SMA sering bermain di saat jam belajar sekolah. Bahkan menurutnya sudah seringkali ditegur.

“Dan mereka rata-rata merokok bahkan sangat disayangkan perempuan juga terlihat asik merokok sambil berduaan (pacaran) di mes pemda ini. Kalau bekas lem aibon, maaf cakap Alat kontrasepsi seperti kondom sering saya temukan di mes pemda tersebut,” pungkas Mukhlis yang akrab disapa Icon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here