Anak Berusia 8 Tahun Di Benteng Jadi Korban Dugaan Pencabulan

SELASA 21 MEI 2019

PORTAL BENGKULU TENGAH – Kasus pencabulan anak di bawah umur seakan tak pernah berhenti. Kali ini terjadi lagi di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), seorang bocah baru berusia 8 tahun anak dari salah satu keluarga di Kecamatan Bang Haji dilaporkan telah dicabuli oleh laki-laki teman bermainnya juga berusia masih sangat belia, berumur 11 tahun.

Dirilis bengkulutoday.com, Laporan yang diterima oleh pihak kepolisian, kejadian tersebut dialami oleh korban pada Selasa 2 april lalu. Ketika itu, korban sedang bermain dengan teman-teman seusianya, tiba-tiba datang pelaku memanggil korban lalu diajak masuk ke sebuah kamar kosong di rumah pelaku.

Pihak kepolsian membenarkan adanya laporan tersebut. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno mengatakan, kasus tersebut baru dilaporkan pada Senin 20 Mei 2019. Dan saat ini, kasusnya sedang ditangani oleh Polres Bengkulu Utara.

“Untuk para orang tua harus mengontrol lingkungan dan tontonan anak. Selain itu periksa aktivitas internet anak secara rutin agar perilaku menyimpang tidak terjadi,” kata AKBP Sudarno, Selasa (21/5/2019).

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *