Elak Mobil Tanki, Grand Livina Ringsek Usai Tabrak Motor, Warung dan Pohon

0
515

PEWARTA : DIA

KAMIS 9 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Laka lantas terjadi di Jalinbar Desa Dusun Baru V Koto berbatasan dengan Desa Air Kasai, Kecamatan Air Dikit. Pada Kamis pagi sekitar pukul 09.01 WIB, mobil Grand Livina nopol BD 1821 LT yang dikendarai Santi (40), warga Desa Penarik, Kecamatan Penarik menabrak 1 unit motor, warung manisan milik Mansur dan batang mangga. Peristiwa itu terjadi saat korban yang bekerja sebagai pegawai Puskesmas Desa Dusun Baru V Koto melaju dari arah Desa Penarik ke kantornya dengan kecepatan tinggi dan mengelak mobil tanki yang melaju dari arah berlawanan. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, korban mengalami luka lecet dan bagian mobil ringsek. Selain itu, bangunan warung juga rusak berat.

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban berniat untuk berangkat ke kantornya yakni Puskesmas Desa Dusun Baru V Koto. Tiba di TKP, korban dikejutkan dengan mobil tanki yang melaju cukup kencang dari arah berlawanan. Korban pun langsung membantingkan stir mobilnya. Nahasnya, mobil korban melaju dan menabrak motor, warung dan terhenti setelah menabrak pohon mangga. Usai kejadian, warga setempat langsung memberikan pertolongan. Korban hanya mengalami sejumlah luka lecet dan langsung dilarikan ke puskesmas dan RSUD Mukomuko. Sementara mobil, warung dan motor dalam kondisi rusak.

”Ya, warung saya tertabrak mobil. Kalau keterangan sementara, karena mengelak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Pengemudinya dilarikan ke puskesmas. Dan informasinya langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Mansur.

Mengetahui ada peristiwa laka lantas, Camat Air Dikit, Iskameri, S.Pd, M.Si langsung turun ke TKP dan meninjau kondisi warung milik warganya. Menurutnya, dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, pengemudi mengalami sejumlah luka. Dan warung milik warga rusak.

”Sopir mobil itu bekerja di puskesmas Dusun Baru V Koto. Kejadian itu pagi. Kalau informasinya karena mengelak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Kita turut prihatin, dan langsung meninjau ke TKP. Kita bertemu langsung pemilik warung,” pungkas Iskameri.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here