Kapolres BU Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim Baru

0
115

KONTRIBUTOR : ROBIN

JUMAT 24 MEI 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Jabatan Wakapolres Bengkulu Utara (BU), diserahterimakan dari Kompol Erwin, S.Ik kepada Kompol PM Amin, S.Ag yang sebelumnya merupakan Wakapolres Mukomuko. Dirangkaikan pula dengan penyerahan jabatan Kasat Reskrim Polres BU, dari AKP. M Jufri S.Ik, kepada AKP. Jery Antonius Nainggolan, yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, dilangsungkan pada Kamis (23/5/2019).

Kompol Erwin, S.Ik akan menduduki posisi barunya sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Bengkulu. Sedangkan AKP M Jufri, S.Ik dipercayakan menduduki posisi baru sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Bengkulu.

Upacara Sertijab yang digelar sekira pukul 15.00 WIB itu, dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM, merupakan rangkaian lanjutan dari Surat Telegram (ST) Kapolda Bengkulu, tanggal 8 Mei 2019 lalu, tentang pemberhentian dari dan pengangangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu.

Pada kegiatan sertijab di lapangan Apel Mapolres BU tersebut, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi mengatakan, rotasi jabatan ini diharapkan akan menambah gairah dan semangat kerja dan membuat suasana baru di lingkungan Polres Bengkulu Utara.

“Harapan kita dengan dilaksanakan sertijab ini, akan ada peningkatan semangat kerja dan suasana baru dilingkungan kerja Polres Bengkulu Utara,” ucap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here