Sertijab, Kompol Tigor Lubis Gantikan Posisi Kompol PM Amin Sebagai Wakapolres Mukomuko

0
389

PEWARTA : DIA

RABU 22 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pasca mutasi yang digelar Polda Bengkulu beberapa waktu lalu, Selasa (21/5) sekitar pukul 16.00 WIB, Polres Mukomuko menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres. Kompol PM Amin menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Bengkulu Utara (BU) menggantikan posisi Kompol Erwin, S.IK yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Bengkulu. Sementara Wakapolres Mukomuko yang baru dijabat oleh Kompol Tigor Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Seluma.

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG-20190521-WA0049.jpg

Sertijab yang digelar di aula Mapolres Mukomuko sendiri dihadiri seluruh jajaran anggota dan perwira beserta bhayangkari di lingkungan Polres Mukomuko. Usai menggelar sertijab, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang digelar di halaman Mapolres Mukomuko dengan dihadiri sejumlah pejabat serta undangan lainnya.

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG-20190521-WA0048.jpg

”Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Wakapolres Mukomuko yang lama (Kompol PM Amin, red). Kami mewakili seluruh jajaran Polres dan Polsek mengucapkan terima kasih atas tugas dan kerjasamanya selama ini. Semoga lebih sukses dalam mengemban amanah di tempat tugasnya. Dan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Mukomuko kepada Kompol Tigor Lubis,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here