Heboh.!! Warga Pulau Baru Temukan Mayat, Diduga Salah Satu Pelaku Perampokan

0
138

PEWARTA : DIA

KAMIS 27 JUNI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Kamis (27/6), warga Desa Pulau Baru, Kecamatan Ipuh dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Penemuan mayat pertama kali oleh warga setempat, Moris yang tengah memancing ikan. Usai diidentifikasi, mayat tersebut diduga salah satu pelaku perampokan mobil box asal Sumatera Utara (Sumut) bernisial A (27) yang sengaja menceburkan diri ke aliran Sungai untuk menghindari penangkapan oleh anggota Polres Mukomuko dan Polsek Mukomuko Selatan.

Data terhimpun, Moris menemukan mayat tersebut saat tengah memancing. Sembari menunggu umpan di makan ikan, tiba-tiba pancingnya ditarik. Dikira ikan, Moris langsung mengangkat pancingnya, dan ternyata mata pancing tersangkut pada mayat itu. Setelah itu, melaporkan ke Mapolsek Mukomuko Selatan dan juga warga sekitar. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Mukomuko untuk menjalani proses pemeriksaan.

”Memang benar, warga menemukan mayat yang diduga salah satu pelaku perampokan yang kabur dengan cara menceburkan diri ke sungai. Setelah diperiksa dan berkoordinasi dengan Polres Pesisir Selatan dengan mengirimkan sejumlah poto, benar jika mayat tersebut merupakan 1 dari 4 pelaku dugaan perampokan,” pungkas Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. David Tampubolon diamini Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu. KA Simatupang.

Baca: Beraksi Di Sumbar, Polres Mukomuko Ringkus 3 Pelaku Perampokan Asal Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here