Proyek Senilai Rp 31,8 M Dilaksanakan, LP.K-P-K Warning Kontraktor dan Manajemen RSUD!

PEWARTA : DIA
JUMAT 14 JUNI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pembangunan 3 gedung baru di lingkungan RSUD Mukomuko dengan anggaran sekitar Rp 31,8 miliar mulai dilaksanakan. Proses titik nol telah digelar Mei lalu dan saat ini pembangunan fisik tengah berjalan. Pembangunan terdiri dari instalasi farmasi dan gudang farmasi, gedung Intensive Care Unit (ICU) dan gedung rehabilitasi medik.

Dimulainya pembangunan di RSUD Mukomuko mendapat sorotan dari Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K) Komcab Mukomuko. Hal itu lantaran, selama ini pembangunan yang dilaksanakan kerapa menuai permasalahan. Dengan itu, LP.K-P-K mewarning pihak kontraktor dan juga manajeman RSUD untuk dapat melaksanakan dan mengawasi pembangunan dengan baik. Sehingga, hasil pembangunan yang dilaksanakan dapat bermanfaat dan tidak menimbulkan masalah.

”Proyek pembangunan gedung baru di RSUD sudah berjalan. Dan kita cek langsung ke lapangan. Memang sedang mulai tahap pembangunan fisik. Kita minta pihak kontraktor dan manajemen RSUD untuk melaksanakan kegiatan sekaligus pengawasan dengan baik. Termasuk pihak-pihak lain juga yang mesti ikut mengawasi. Selama ini, sudah banyak pembangunan di RSUD yang dinilai bermasalah,” ungkap Ketua Komcab LP.K-P-K Kabupaten Mukomuko, WEri Tri Kusumaria, SH.

Ditambahkannya, selama jalannya pembangunan pihaknya akan terus melakukan permasalahan. Jika kembali ditemukan adanya permasalahan, pihak akan menindaklanjutinya.

”Tugas kami melakukan pengawasan. Kalau kembali bermasalah, ya akan kita tindak lanjuti. Jangan sampai pembangunan yang menguras dana besar hasilnya tidak maksimal. Gedung-gedung itukan untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkas Weri diamini Sekretaris, M Toha, S.Sos.I.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *