Door..! Musang Ranmor Berhasil Diringkus Jajaran Polres Kaur

0
64

PEWARTA : ADITYA

PORTAL KAUR – Warga asal Desa Pasar Lama, Kecamatan Kaur Selatan yang menjadi Target Oprasi (TO) Polres Kaur berinisial BY (40) pada Kamis (15/8) dini hari terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Selain sering melakukan aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) alias residivi, BY berniat melarikan diri saat hendak diringkus jajaran Polres dan Polsek Kaur Selatan.

Pelaku BY sempat melarikan diri ke wilayah Luas dan Muara Sahung. Aksi kejar-kejaran sempat mewarnai penyergapan pelaku. Namun akhirnya tim gabungan Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan berhasil menangkap pelaku dengan dihadiahkan timah panas.

Setelah mendapat perawatan di Puskesmas Bintuhan karena luka tembak di kakinya, pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Kaur Selatan.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK saat press release mengungkapkan pada saat tim gabungan melakukan pengejaran, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

“Pelaku kini sudah kita amankan dengan barang bukti beberapa unit kendaraan roda dua. Pelaku sempat melarikan diri, karena itu petugas terpaksa menembak kakinya”, ungkap Kapolres.

Ada pun barang bukti (BB) yang diamankan adalah 1 unit kendaraan R2 merek Kirana warna hitam. 1 unit kendaraan R2 merek yamaha vega warna orange. 1 unit Honda Kharisma dan 1 unit kendaraan R2 Supra X warna hitam merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here