Dulang 33 Suara, Dedy Black Terpilih Sebagai Wagub Bengkulu

PORTAL BENGKULU – Kader Partai Nasdem, Dedy Ermansyah, ST akhirnya terpilih sebagai wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Dr H Rohidin Mersyah, MMA untuk sisa masa jabatan 2016-2021.

Dedy Ermansyah, yang lebih akrab disapa Dedy Black dengan nomor urut 1 dalam pemilihan tersebut berhasil meraih sebanyak 33 suara mengungguli calon nomor urut 2, H Muslihan DS, S.Sos yang hanya mendapatkan 11 suara.

Pemilihan secara voting dilangsungkan pada Selasa (13/8/2019) di ruang paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, setelah upaya musyawarah untuk mendapatkan mufakat tidak diperoleh.

Paripurna hari itu dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri didampingi segenap wakil ketua dan dihadiri seluruh angota. dengan hasil suara sah secara keseluruhan sebanyak 44 suara.

Dalam penyampaiannya, Dedy Ermansyah menegaskan, ia siap mengemban amanah mendampingi Gubernur Bengkulu, guna meneruskan sejumlah program yang telah direncanakan serta siap menampung aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Muslihan DS usai pemilihan mengakui bahwa pelaksanaan pemilihan sudah sesuaidengan mekanisme serta ketentuan, secara tegas ia menyatakan menerima hasilnya.

“Proses pemilihannya berjalan dengan baik sesuai dengen ketentuan. Hasil ini merupakan Allah, jadi harus kita terima. Kita harapkan Provinsi Bengkulu semakin maju,” kata Muslihan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *