Rangkaian Kegiatan dan Upacara HUT RI Ke-74 Di Kecamatan Air Dikit Sukses

0
172

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74 di wilayah Kecamatan Air Dikit berjalan sukses dan meriah. Sebelum hari H, 17 Agustus 2019 sejumlah kegiatan digelar. Salah satunya Karnaval Pembangunan yang diikuti oleh masyarakat Kecamatan Air Dikit, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. Juga dihadiri Pemerintah Desa beserta perangkatan dan BPD. Selain itu, sejumlah perlombaan juga digelar seperti lomba domino tingkat kecamatan dan juga banyak legi kegiatan yang digelar dalam mengisi kemerdekaan.

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-5.jpg

Kegiatan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-4.jpg

Pada Sabtu 17 Agustus 2019, upcara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera oleh Paskribraka dalam rangka HUT RI dilaksanakan di lapangan Desa Dusun Baru V Koto. Upcara dihadiri Camat, Iskameri, S.Pd, M.Si, Ketua TP PKK Kecamatan Air Dikit beserta anggota, kades, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan undangan. Turut hadir jajaran dari TNI dan Polri, tenaga medis dan pelajar.

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-6.jpg

Tari Gandai dan Atraksi Pencak Silat Ditampilkan Usai Upacara HUT RI

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-7.jpg

Usai upacara sejumlah kegiatan kembali digelar. Dengan menampilkan antraksi tim Pencak Silat wilayah Kecamatan Air Dikit. Juga tak ketinggalan Tarian Khas yakni Tari Gandai juga ditampilkan untuk memeriahkan HUT RI. Selain itu, juga dilaksanakan pembagian hadian beserta sejumlah penghargaan. Kegiatan dari awal hingga akhir berjalan sukses dan lancar.

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-2.jpg

Rangkian Upacara dan Kegiatan HUT RI Kecamatan Air Dikit Khidmat

This image has an empty alt attribute; its file name is AA-Galeri-1.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here