Mahasiswa Asal Benteng Diduga Tewas Gantung Diri

0
311

PORTAL BENGKULU TENGAH – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi Islam swasta di Kota Bengkulu inisial Se (20), diduga melakukan bunuh diri pada Senin (27/1) malam sekira pukul 19.30 WIB di kediamannya di Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban ditemukan oleh orang tuanya di tempat menyimpan padi di belakang rumahnya. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung sudah tidak bernyawa. Korban menurut informasi merupakan mahasiswa semester satu pada universitas Islam swasta di Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar diduga bunuh diri,” kata Rahmat saat dikonfirmasi.

Kasat menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban, sehingga korban diduga bunuh diri. Terkait penyebab bunuh diri, polisi masih melakukan penyelidikan.

Sementara jenazah korban rencananya akan dikebumikan di desa setempat pada Selasa (28/1).

Dari keterangan saksi mata, terungkapnya peristiwa bunuh diri itu ketika ayah korban mencari keberadaan sejak magrib. Nomor hanpdhone yang biasa digunakan oleh korban tidak aktif saat dihubungi. Kemudian, ayah korban mencari ke sekeliling rumah dan didapatilah korban tergantung. Mendapati itu, ayah korban lantas menghubungi tetangga dan Polsek Pagar Jati. Saat petugas datang ke lokasi, jenazah korban sudah diturunkan dari tempat dia tergantung.

Catatan: Nama korban (identitas), foto, nama tempat dan detail peristiwa tidak kami sebutkan berdasarkan Peraturan Dewan Pers nomor :2/Peraturan-DP/III/2019 Tentang Pedoman Pemberitaan Terkait Tindak dan Upaya Bunuh Diri


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here