Terdampak Covid-19, Kapolda Bengkulu Bagikan 200 Bungkus Nasi Kepada Warga untuk Berbuka Puasa

PORTAL BENGKULU – Di tengah situasi penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid–19) yang saat ini menjadi pandemi bagi dunia tak terkecuali Indonesia, seluruh kalangan merasakan dampak dari virus tersebut.

Peduli akan tersebut, Selasa (28/04/20) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, M.H., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.E., M.M., Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah S.Ik., Serta Dir Sabhara Polda Bengkulu Kombes Pol R. A. Kasenda membagikan sebanyak 200 bungkus Takjil kepada masyarakat.

Dalam pembagian 200 bungkus takjil yang di laksanakan di Pos Polisi Promoter kawasan pantai panjang tersebut mengerahkan 3 unit kendaraan operasional milik Direktorat Sabhara Polda Bengkulu serta Sat Brimobda Polda Bengkulu.

Ketika diwawancarai awak media seperti dilansir dari bengkulutoday.com, Kapolda Bengkulu mengungkapkan bahwa pembagian takjil yang di lakukan oleh pihaknya tersebut lebih menitik beratkan kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid–19 seperti pedagang, petugas kebersihan, serta petugas Parkir.

”Kita kerahkan 3 unit kendaraan untuk menyisir seluruh penjuru untuk menyentuh masyarakat langsung,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, pembagian takjil oleh pihaknya direncanakan akan berlangsung selama satu pekan sehingga semua masyarakat akan merasakan kehadiran institusi kepolisian di tengah – tengah masyarakat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *