Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Kaur

PORTAL BENGKULU Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono,M.Si pada Kamis (17/09) pagi memimpin pelaksanaan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Kaur yang berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu. Sertijab Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Kaur dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/1761/IX/KEP./2020 Tanggal 01 September 2020.

Dari kegiatan Sertijab ini AKBP Puji Prayitno, S.IK, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kaur Polda Bengkulu akan menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong.

Selanjutnya AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., MM. sudah menerima jabatan baru sebagai Kapolres Kaur Polda Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Non APBN Bagrengarsus Rojomengar Srena Polri.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol. Anwar Efendi, S.IK, SH, MH, Pejabat Utama, anggota ASN (Aparatur Sipil Negara), dan perwakilan masing-masing Satker.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, Mengatakan proses sertijab dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah ditengah pandemi corona virus disease (covid-19).

Kabid Humas Polda Bengkulu menyampaikan selamat kepada AKBP Puji Prayitno, S.I.K., MM yang promosi menjadi Kapolres Rejang Lebong. Dan AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., MM. dan sudah menerima jabatan baru sebagai Kapolres Kaur.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *