Polres Mukomuko Bersama Warga Goro Singkirkan Pohon Tumbang

PORTAL MUKOMUKO – Mendapati laporan adanya pohon tumbang yang menghambat arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan, Polres Mukomuko Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kanit Patroli AIPDA Isnan, SH bersama Anggota Patroli Sat Lantas lainnya melakukan giat pembersihan pohon tumbang pada hari Kamis (08/10) sekitar pukul 07.40 Wib sampai dengan selesai di Jalan Jalur Dua Kearah Polres Mukomuko.

Berdasarkan hasil pantauan tim patroli, ditemukan adanya pohon tumbang yang diduga akibat hujan deras yang menguyur sepanjang malam dan menutup sebagian jalan, sehingga anggota tim patroli langsung melakukan upaya pembersihan badan jalan dan mengatur arus lalu lintas.

Tim Patroli Sat Lantas bersama warga sekitar bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang menganggu dan menutupi akses arus lalu lintas dengan tujuan mengantisipasi gangguan lalu lintas yang dapat menghambat dan membahayakan pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada memasuki musim penghujan yang juga disertai angin kencang beberapa hari terakhir.

“Kurangi aktivitas diluar ruangan mengingat hujan lebat yang juga disertai angin kencang dan hindari pohon-pohon tua yang rentan roboh,” ujarnya.

Kegiatan pembersihan pohon tumbang berlangsung dengan situasi aman terkendali dan arus lalu lintas juga berjalan lancar.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *