Siaga Bencana, Polda Bengkulu dan Jajaran Tingkatkan Patroli Dialogis

istimewa

PORTAL BENGKULU – Menyikapi situasi cuaca dengan curah hujan intensitas tinggi yang terjadi sejak kemarin, siang hari ini Sabtu (28/11) Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, kembali memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat agar semakin meningkatkan kewaspadaan.

Himbauan yang disampaikan Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat melati tiga dipundaknya melalui rekan awak media ini, berkaitan erat dengan beberapa temuan yang dilaporkan oleh Polres Jajaran terkait adanya musibah bencana alam yang diakibatkan tingginya intensitas hujan.

“Dari laporan yang kita terima, bencana alam terbanyak yang dilaporkan terjadi adalah pohon tumbang dan banjir,” tambahnya lagi.

Untuk meningkatkan keamanan dan rasa nyaman ditengah masyarakat, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran saat ini semakin meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis yang alhamdulilah mendapatkan tanggapan positif.

Untuk percepatan penanganan terhadap berbagai bencana alam yang ditemui, kita melalui sinergi antar instansi bersama polri juga menjalin komunikasi dengan dinas terkait secara intensif pungkasnya mengakhiri.(tribratanewsbengkulu)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *