Mandi di Sungai, Seorang Pelajar Dikabarkan Tewas Tenggelam

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Peristiwa memilukan kembali terjadi di Kabupaten Mukomuko. Seorang pelajar tingkat SMA berinisial YG (18) dikabarkan tewas usai tenggelam di aliran Sungai Batang Muar, Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/12) siang saat korban bersama rekan-rekannya tengah mandi di sungai.

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama tiga rekannya masing-masing berinisial MI (18), YK (16) dan AM (18) baru pulang sekolah setelah mengikuti ujian semester. Selanjutnya, korban bersama rekannya mandi di sungai untuk menghilangkan penat.  Diduga korban kurang pandai berenang, korban terseret arus ketika berniat untuk menyebrang menuju hilir dan tenggelam.

Mengetahui korban terseret arus dan tenggelam, ketiga rekannya berupaya menolong namun korban tak terlihat lagi. Selanjutnya, ketiga temannya menepi dan bergegas untuk melaporkan kejadian itu kepada warga setempat dan Mapolsek Mukomuko Selatan. Pencarian pun dilakukan. Korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 13.05 WIB tak jauh dari tempat kejadian.

Saat ditemukan kondisi korban diduga telah meninggal dunia. Jasad korban sempat dilarikan ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dan selanjutnya jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga ke kediamannya di Kecamatan sungai Rumbai.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *