Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Minta Pejabat Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas!

PORTAL MUKOMUKO – Tepat pada hari Senin (1/3/2021), merupakan hari pertama kerja pasca pelantikan, Bupati Mukomuko Sapuan didampingi Wakil Bupati Wasri memulai aktivitasnya dengan memimpin rapat di ruang rapat bupati dengan dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko. Mengawali kegiatan, Sekretaris Daerah, Drs. Marjohan memperkenalkan para pejabat jajaran Pemkab Mukomuko dan dilanjutkan arahan Bupati serta Wakil Bupati.

Bupati Mukomuko Sapuan mengucapkan terimakasih dan mengajak semua pihak untuk kerja keras serta bersama sama dalam membangun Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, tidak ada lagi kubu pilkada. Semua harus bahu membahu dalam membangun Kabupaten Mukomuko.

”Semua unsur pemerintahan harus terus berupaya keras meningkatkan kinerja. Tidak boleh loyo dalam melakukan pelayanan dan peningkatan kinerja sehingga Kabupaten Mukomuko dapat disejajarkan dengan kabupaten lain di seluruh Indonesia. Kami berharap semua pihak saling bersinergi dalam pembangunan demi kemajuan Kabupaten Mukomuko,” ungkap Sapuan didampingi Wasri.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *