Pemkab Mukomuko Canangkan Pembangunan Wisata Agribisnis

PORTAL MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko mencanangkan peningkatan pembangunan wisata agribisnis yang ada di wilayahnya. Rencana tersebut dilakukan untuk menggali dan mengembangkan potensi wisata yang ada mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Sebagai perbadingan dan contoh bagi pemerintah daerah dalam memecahkan permasalahan mengenai sektor Wisata Agribisnis, rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mukomuko beberapa waktu lalu melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Kegiatannya dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko, H Sapuan dan didampingi oleh Istri, Ny Nurliyana Habsah.

“Kita lihat peluang Provinsi Jambi memang memiliki potensi alam yang luar biasa. Jadi saya tertarik untuk melihat bagaimana pemerintah Kabupaten Kerinci dalam mengelola sektor Wisata Agribisnis di daerah ini,” Kata Bupati Mukomuko.

Bupati Mukomuko berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut Pemerintah Kabupaten Mukomuko dapat mengembangkan potensi Wisata Agribisnis di Kabupaten Mukomuko.

“Kita Berharap kedepan kita bisa mengembangkan sektor Wisata Agribisnis yang ada di kabupaten Mukomuko, ” tuturnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, Kepala Dinas Kominfo, Bustari M, Kepala Dinas PUPR, Ruri Irwandi Kepala Dinas Satpol PP damkar, A. Halim serta Kepala Bag Organisasi, Yandaryat.(adv)
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *