7 Rekomendasi Produk Rice Cooker

Rice Cooker adalah salah satu alat elektronik yang banyak digunakan oleh ibu rumah tangga. Alat ini memudahkan Anda untuk menanak nasi dengan lebih cepat dan mudah. Jika Anda akan membeli produk rice cooker, maka Anda pasti bingung bagaimana cara memilih produk yang tepat. Berikut ini adalah 7 rekomendasi rice cooker yang bisa Anda jadikan pilihan.

  1. Yong Ma Magic Com SMC7047

Rice cooker pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Yong Ma Magic Com. Rice cooker ini memiliki kelebihan berupa 3 way heating system yang bisa membantu penyebaran panas menjadi lebih merata. Anda bisa memasak berbagai menu di rice cooker ini, mulai dari nasi, bubur dan kue. Harga produk Yong Ma Magic Com ini berkisar di angka 500 ribuan saja.

  1. Sharp Apple Rice Cooker

Jika Anda mencari rice cooker dengan bentuk yang lucu, maka Sharp Apple Rice Cooker ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Rice cooker ini memiliki bentuk yang lucu, yakni apel berwarna merah. Anda bisa satu dari 3 warna yang tersedia yakni putih, hijau dan merah. Harga dari Sharp Apple Rice Cooker ini berkisar di angka 400 ribu rupiah.

  1. Yong Ma Magic Com YMC 114

Jika Anda termasuk orang yang sangat peduli tentang kesehatan, maka Yong Ma Magic Com YMC 114 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Rice cooker yang satu ini merupakan alat pananak nasi yang lebih sehat untuk tubuh. Hal ini dikarenakan pancinya memiliki bahan antikarat, anti gores juga tahan panas sampai 600 derajat celcius.

  1. Cosmos Digital Rice Cooker 1.8 Liter

Meskipun dari tampilannya cukup kecil, rice cooker yang satu ini mampu menampung nasi hingga sangat banyak yakni 1.8 liter. Harga yang dibanderol untuk produk ini juga mulai dari 500 ribuan saja sehingga cukup terjangkau untuk anak-anak kos. Produk rice cooker ini memiliki teknologi Fuzzy Logic yang membantu nasi bisa matang dengan lebih sempurna.

  1. Rinnai Rice Cooker Gas

Apabila Anda butuh untuk menanak nasi dalam jumlah besar, Rinnai Rice Cooker Gas ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Anda bisa menanak nasi hingga 8 kg sekaligus dan hanya membutuhkan waktu 25 menit saja. Bagian penutup rice cooker menggunakan kaca transparan sehingga Anda bisa melihat kondisi nasi. Harga dari Rinnai Rice Cooker Gas ini dibanderol mulai dari 2,9 juta rupiah.

  1. Yong Ma Magic Com YMC110

Memiliki desain yang elegan, produk ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Rice cooker ini dibanderol dengan harga mulai dari 700 ribu rupiah dan memiliki banyak teknologi di dalamnya. Salah satu fungsi rice cooker ini adalah pengontrol suhu otomatis yang dapat menjaga kualitas nasi di dalamnya.

  1. Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic

Ingin mencocokkan tema rice cooker dengan dapur berwarna putih? Bila ya, Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic ini tentu cocok untuk Anda. Rice cooker ini memiliki warna putih dengan desain simple futuristik. Produk ini bisa Anda dapatkan mulai dari 1 jutaan saja. Kelebihan dari rice cooker yang satu ini adalah memiliki memori cadangan sehingga tetap bisa menyala walaupun listrik padam.

Itu dia 7 produk rice cooker yang bisa Anda pilih. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *