Rekomendasi 4 Blender Philips Terbaik Dengan Fungsi Yang Bervariasi

Blender adalah salah satu kebutuhan penting dapur yang memiliki banyak manfaat. Blender berfungsi sebagai alat penghancur dan pelembut berbagai jenis makanan. Dengan menggunakan blender tentu akan menghemat tenaga dan juga waktu karena proses memasak menjadi lebih mudah dan cepat. Ada banyak merek blender di pasaran yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah merek Philips yang menawarkan banyak pilihan blender.

Berikut dibawah ini rekomendasi 4 blender Philips terbaik dengan fungsi yang bervariasi, diantaranya yaitu :

  1. Blender Philips HR 2157

Selain sebagai alat untuk menghaluskan makanan, Blender Philips HR 2157 ini pun tampil dengan model yang lebih elegan. Memiliki kapasitas wadah blender 2 liter dan juga sangat cocok untuk membuat minuman jus karena mata pisau yang tajam dan juga mampu menghancurkan buah hingga es batu dengan cepat.

Terdapat 5 mata pisau dan dilengkapi 8 level kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, ada juga safety lock yang membuat blender Philips ini makin aman dan terhindar dari kecerobohan saat digunakan. Satu set blender HR 2157 terdiri dari 1 wadah blender berkapasitas 2 liter dan juga 1 buah chopper bumbu. Bahan jar-nya berbahan plastik yang sudah food grade dan BPA free. Daya listrik yang dibutuhkan untuk menyalakannya adalah 350 Watt.

  1. Blender Philips HR 2057

Blender Philips HR 2057 ini sangat cocok bagi kamu yang ingin blender ekonomis. Meski harganya terjangkau, namun bukan berarti blender ini tidak berkualitas. Produk ini memiliki 4 mata pisau berbahan stainless dan memiliki kecepatan putaran yang tinggi dan wadah blender berkapasitas 1,2 liter. Kelebihannya adalah hemat daya listrik karena hanya membutuhkan 280 Watt saja dan memiliki kabel 1,2 meter. Ini blender yang cukup ringkas untuk digunakan sehari – hari kan?

  1. Blender Philips HR 2116

Blender ini hadir sebagai pelengkap rumah tangga bagi para penggemar jus buah. Blender Philips HR 2116 ini memiliki tampilan elegan dengan desain cantik dan juga wadah terbuat dari kaca yang berkapasitas 2 liter. Wadah kaca yang jernih dan higienis tersebut sangat berkualitas sehingga membuat blender kuat dan tahan lama. Produk ini memiliki 5 tombol yang terdiri dari 3 pilihan kecepatan, 1 tombol pulse, dan juga 1 tombol stop. Dengan kecepatan yang berbeda – beda, kamu bisa mengatur pemakaian sesuai dengan kebutuhan pemakaian.

Produk ini juga menyediakan jar yang bisa digunakan untuk menggiling kacang – kacangan atau biji – bijian dan bumbu – bumbu masakan lainnya. Selain itu, produk ini juga mudah dibersihkan karena pisaunya bisa dilepas. Dengan begitu, kamu bisa membersihkannya dengan melepas pisaunya dari tabung. Blender Philips ini membutuhkan daya listrik 350 Watt.

  1. Blender Philips Mini HR 2874

Ini merupakan blender ringkas dengan daya listrik 350 Watt yang handal dalam memblender dan mencampur bahan olahan. Dilengkapi dengan aksesoris multi-pencacah yang mampu menghaluskan sayur dan juga daging. Produk ini memiliki botol portable yang bisa dibawa. Dengan botol portable tersebut, kamu bisa menikmati semua minuman dimanapun dan kapanpun.

Pisaunya bisa dilepas sehingga memudahkan proses pembersihan. Seluruh komponen mini blender ini pun nyaman untuk masuk pada mesin pencuci piring. Dengan penyimpanan kabel blender, kamu bisa menyimpan kabelnya dengan mudah, sehingga dapur tetap rapi dan teratur.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *